Selasa, 07 September 2010

karya | gumilang regency jr suite room

desain khas indonesia

selama 8 tahun berkarya, nyaris 9 tahun sekarang, saya memutuskan untuk berfokus pada interior design, tidak mengerjakan arsitektur. banyak yang bisa saya gali dari interior desain ini. saya sangat terinspirasi oleh desain2 interior dari pak hidajat endramukti dan jaya ibrahim. interior mereka saya rasakan memiliki soul yang kental dengan ke lokalan indonesia. sekaligus cukup modern sehingga kekiniannya tidak hilang.

saya juga di proyek ini merasakan kayanya sensasi visual jika terjadi pencampuran antara perpaduan kayu tua dengan ukiran, dengan kayu baru dari plywood. beberapa barang saya beli dari tempat2 furniture antik, dan beberapa barang saya beli di toko modern. ternyata pencampuran dari produk2 berbeda proses pembuatan membuat ruangan tidak kaku, tidak monoton seperti showroom.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar