Selasa, 07 September 2010

karya | gumilang regency jr suite room


gambar ini adalah view ke arah kamar mandi dari ruang tidur yang dibuat transparan. kamar mandi dibuat cukup clean, karena selain existing dari site, juga supaya view ke arah sana dapat fokus pada orang nya (jika mandi) hehehe. ruang ini ingin dibuat se-ringan mungkin sehingga suasana ruangnya lebih nyaman.

maafkan saya kalau tulisannya loncat loncat. tujuan saya membuat blog ini adalah untuk share pengalaman sukur2 saya diberikan masukan sehingga yang membaca dan yang menulis sama sama berkembang. blog ini juga membuat hobi dan passion saya dapat dilihat dan dipahami sehingga sukur2 juga terjadi diskusi. :)

ketika proyek ini dibuat, saya baru saja mengerjakan proyek hotel resort di yangshuo, china. banyak sekali ilmu yang saya dapat disana. terutama yang di proyek ini saya utamakan adalah mengenai berat ringannya suatu benda dalam komposisi ruang. jika sebuah ruangan terlalu ringan, akan mudah diberat kan.. tapi jika sebuah ruangan sudah terlalu berat.. akan lebih sulit di ringankan.. terimakasih kepada ko lemy, pak tan tik lam untuk ilmu ilmu dan pengalaman nya selama bekerjasama :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar