Selasa, 07 September 2010

karya | gumilang regency jr suite room

proyek ini terletak di jalan setiabudhi bandung, sebuah ruangan jr suite room yang ingin dibuat bertema indonesia modern.

sejak penerbangan dari malaysia ada yang langsung menuju bandung, banyak sekali
orang malaysia yang pergi ke bandung. itu berdampak pula pada occupancy
pada hotel2 nya. ditambah pula dengan keadaan negara yang cukup stabil pada saat ini
turis turis asing juga banyak sekali datang ke bandung.

ada beberapa pertanyaan yang mengganggu saya dan membuat saya berpikir. ketika ada seorang asing datang ke showroom kami, pada saat itu di mal PVJ... mreka bertanya, kok design nya
international style sekali.. apakah tidak ada yang lebih lokal?

saya jadi berpikir untuk mengembangkan interior design yang khas indonesia. walaupun arah belum terlalu jelas dengan apa yang disebut interior design indonesia itu seperti apa... saya mencoba menginterpretasi dan coba membuat di salah satu proyek di bandung. minimal saya pikir jika saya bisa start akan ada evaluasi2 di kemudian hari mengenai desain khas indonesia

di foto2 ini adalah beberapa diantaranya.. saran dan kritik sangat welcome :)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar